Tetangga Baruku Membuatku Horny

cerita bokep cerita ngentot cerita panas cerita porno cerita sex cerita sex dewasa cewek sexy janda kesepian kupu malam lonteku pecah perawan Perjaka

Tetangga Baruku Membuatku Horny

CERITA SEX-Cika seorang ibu muda beranak 2 yang masih cantik dan bohay tergoda dengan suami dari tetangga barunya. Dikala suami Cika bekerja dan istri tetangga barunya yang bernama Roky juga bekerja Cika pun berkenalan. Perkenalan singkat itupun berakhir dengan perselingkuhan yang tentunya deselingi dengan hubungan sex yang liar dan bergairah.

Nama panggilanku Cika seorang ibu rumah tangga yang berusia 30 tahun. Aku memiliki 2 orang anak dari pernikahanku dengan suamiku. Aku seorang ibu rumah tangga bertubuh sexy dan montok. Walaupun sudah memiliki anak aku tetap terlihat segar bugar. Aku rajin perawatan tubuh serta memanjakan diri di salon.

Rambutku panjang berkulit putih bertubuh sexy itulah aku. Penampilan bagiku nomor satu, aku harus terlihat menarik dan cantik. Suamiku juga sayang sekali denganku tidak akan melirik wanita lain lagi. Aku selalu memberikan suamiku yang terbaik apalagi dalam bercinta. Sensasi bercinta di malam hari sangat hot suamiku kadang tidak tahan menghadapiku di ranjang.

Aku juga mengikuti senam biar tubuhku tetap kencang dan fit. Di rumah aku memiliki pembantu khusus untuk merawat anakku. Jadi aku bisa free setiap harinya banyak bersantai di rumah.posisisex.com Pekerjaan rumah paling memasak udah itu aja. Selebihnya aku menyempatkan diri untuk perawatan. Aku diberi fasilitas mobil pribadi jadi mau kemana saja aku bisa sendirian layaknya seorang gadis.

Suamiku bekerja di salah satu perusahaan besar sebagai manager. Kerjanya juga jauh dari rumah tiga hari sekali pulang. Jadi kangennya numpuk setiap 3 hari baru bertemu. Bahkan untuk melampiaskan kita sering phonesex videocall untuk melepas rindu. Kita berdua sama-sama penggila seks bisa dibilang hypersex.

Nggak ketemu 3hari bagai 3 tahun , setiap sehari sebelum pulang aku merawat kewanitaanku terlebih dahulu. Biar kalau pulang suami makin sayang dengan kewanitaanku. Aku sering menggunakan manjakani untuk merawatnya agar kotoran yang ada didalam bisa keluar semua. Memprioritaskan kewanitaan itulah aku.

Payudaraku yang besar aku olesi minyak agar makin terlihat makin besar. Memekku juga tercium sangat harum ketika aku beri pewangi. Aku memakai bra berukuran 36B semok dan montok sekali. Make up yang tebal sudah menjadi andalanku. Aktvitas setiap pagi aku menyirami tanaman di taman depan. Memakai celana pendek dan kaos ketat aku terlihat seperti ABG.

Sambil menunggu tukang sayur aku melakukan aktivitas rutin di depan rumah. Melakukan olahraga ringan jalan-jalan di halaman rumah. Terbiasa bangun pagi membuat aku hidup sehat. Mata terbuka dan menghembuskan nafas diudara pagi membuat badan menjadi segar. Kemudian mandi dan membaca majalah di gazebo belakang rumah. Anak-anak sekolah diantar pengasuhnya.

Suatu hari aku memiliki cerita yang sangat menarik dengan tetangga baruku. Kala itu aku sedang menikmati sore dengan secangkir kopi. Aku melihat samping rumahku sudah ada penghuni barunya. Tampaknya aku memilki tetangga baru, kepo nih aku. Aku mengintip dari pagar rumahku dan yang aku lihat seorang pemuda dengan wanita muda.

Mereka tampaknya menempati rumah karena membawa peralatan rumah tangga banyak sekali. Keesokan harinya aku melakukan aktivitas seperti biasa, aku melihat tetangga baru itu sedang jogging keliling kompleks. Kemudian istrinya berangkat kerja dengan mengendarai sebuah mobil. Aku berniat untuk berkenalan dengan tetangga baruku.

Aku pun memberanikan diri untuk berkenalan dengan pemuda itu. aku mendekatinya yang sedang beristirahat di depan rumah,

“penghuni baru ya mas..”

“ohh iya mbak ini saya kontrak disini kebetulan saya baru saja menikah dan tempat kerja istri di dekat kompleks sini.”
“oohh gitu ya mas, pengantin muda dong” ucapku dengan genit
“perkenalkan mbak nama saya Roky.”

Kita pun berkenalan layaknya tetangga yang sudah akrab. Satu dua hari kita sering bertemu namanya tetangga pasti saling membantu. Istrinya juga baik sama aku kita ngobrol biasa. Namun lama-lama ada yang membuat aku terpesona. Setiap pagi olahraga bareng dengan Roky keliling kompleks, posisisex.com sedangkan istrinya pergi bekerja. Roky hanyalah pegawai swasta memiliki usaha jual beli burung.

Sering aku menemani dia ngobrol di depan rumah. Suatu hari aku memiliki niatan untuk bercumbu dengannya. Setiap kali bertemu rasanya aku horny deh jika pagi hari jogging dia memakai celana pendek yang ketat sehingga kontolnya terlihat jelas. Pagi hari aku berniat jogging sebelum aku menghampirinya dia sudah berada di depan rumahku.

Kita bermain bulu tangkis saat itu, aku sengaja memakai baju yang sexy biar dia juga bergairah melihatku. Kita memiliki hobi yang sama yaitu olahraga. Payudaraku yang besar terlihat naik turun ketika bermain bulu tangkis. Setengah permainan aku berhenti karena keringat sudah jatuh bercucuran. Aku minum segelas air putih bersamanya.

Keringat sudah mengering aku berniat mengajak dia berenang dibelakang rumah,
“berenang yuk?”
“ayukkk mbak kebetulan lagi pengen berenang…”

Kita menuju belakang rumahku air dikolanm tampaknya segar sekali. Aku berganti pakaian menggunakan bikini dan celana dalam. Dari kejauhan aku melihat Roky memakai celana renang yang sangat pendek. Kontolnya terlihat jelas dan sangat besar, aku udah nggak sabar pengen emut kontol Roky.

Aku mendekatinya dan menggerakkan tubuhku, payudaraku yang hot membuat mata Roky terbuka lebar. Aku mengikat rambut panjangku ke atas. Terlihat leherku yang mulus payudara yang sexy dengan belahan yang terlihat jelas. Pahaku mulus sekali Roky tak henti-hentinya memandangiku dengan tajam. Kemudian aku menarik dia masuk ke kolam kita berenang berdua.

Aku terus mendekatinya aku pun pura-pura terkilir di dalam kolam. Dia menggendongku untuk duduk di gazebo. Kita berdua basah kuyup celananya semakin lepek dan kontolnya yang besar semakin menggoda aku. Dia memijit kakiku yang terkilir tiba-tiba aku nyeletuk dan berkata,

“boleh nggak aku membeli burungmu?”
“boleh dong mbak Cika…silahkan saja….”
“maksud aku burung yang ini …. “ tanganku memegang kontol Roky.
“apaan sih mbak…”
“udah jangan mengelak kamu pasti horny kan melihatku….”
Tanpa basa basi Roky pun langsung mendekapku kemudian dia menciumi leherku dengan lembut,
“mmmm….aaaaaaaaaahhhh……”

Tanganku meremas kontol Roky biar makin tegang. Roky melepaskan pengait braku dan dia langsung menangkap payudaraku dengan kedua tangannya. Lidahnya mendekati putting susuku yang menonjol, lalu dia jilati dan aku merintih,

“aaaaakkkhh….aaaaahhhh….terus….sayang….ooohhh…..”

Aku ditidurkan di gazebo dekat kolam renang, udara pagi hari yang masih sejuk seakan menemaniku. Kontol Roky pun menengang mengenai memekku, tanganku dengan cepat memegangnya dengan erat. Setelah aku pegang gairah Roky semakin besar dia pun mengulum putingku dengan keras. Dia emut dan dia mainkan sesuka hatinya,

“ssssshhh…aaahh..aaaahhh…..”

Roky terjerat dalam birahiku yang kuat dia menciumi seluruh tubuhku. Seketika aku mengejang merasakan kenikmatan yang dia buat. Dia menjilati dari dagu telinga hingga leherku posisisex.com. Aku menggeliat manja sambil merintih nikmat. Telingaku dijilati dan aku meraih tangannya agar meremas-remas payudaraku. Aku terbuai dengan jilatan penggairah nafsu itu.

Bibirku dicium dengan lembut permainan lidah Roky sangat nikmat. Aku membalas ciumannya dengan penuh nafsu. Aku tarik lidahnya dan aku kulum terus hingga Roky memejamkan matanya. Dia melanjutkan dengan jilatannya hingga kepusar dan turun ke bawah. Memekku sudah bergetar tak sabar ingin segera di jamah Roky.

Dia membuka celana dalamku dan melihat memekku yang segar. Kebetulan tadi aku beri pembersih dan pewangi untuk menambah gairah pria. Dia membelai memekku dengan lembut , bulu-bulu kemaluan ku yang rimbun membuat dia semakin penasaran dengan memekku,

“memek Mb Cika gembul dan menggairahkan ya, aku horny mbak…”
“iya sayang..silahkan kamu mainkan memek mbak sesuka hatimu….’ Jawabku dengan manja.
Aku pun melebarkan kedua pahaku hingga terbuka lebar di depan matanya. Dibagian atas mencuat daging kecil seperti menantang , aroma yang membuat Roky semakin horny. Kepala Roky aku tekan di depan memekku , bibir Roky medekati dan dia menjilati memekku. Aku semakin membuka pahaku ebar biar dia makin puas menikmati memekku.

Dia mengecup memekku yang beraroma menyengat itu. Roky semakin bergairah dia pun kalap semua bagian memekku dijilati dan diemutnya hingga basah. Aku mengeluarkan banyak cairan dari memekku karena memang aku sangat horny ketika dia mengecup itilku,

“oooohhh….aaaahhh…terus sayang…..nikmat sekali…ooooohhhh….”

Ketika Ypgi berhenti menciumi memekku aku bangun dan meminta dia untuk terbaring. Aku berada diatasnya aku belai tubuhnya, aku pegang kontolnya yang besar itu. Aku berusaha menjilati kontol Roky yang besar itu, perlahan aku masukkan penisnya ke dalam mulutku. Aku emut dan aku kocok terus hingga Roky merinttih nikmat,

“mmmm…aaaaaahhhh mbakk…..ooohh….”

Gerakan mengulum kontol Roky pun semakin cepat aku bergairah sekali. karena kontol Roky berukuran lebih besardari suamiku. Dengan lahapnya aku mengulum kontol itu, Roky terus merintih. Lalu aku berada diatasnya, aku coba menggesek-gesekkan memekku dengan kontolnya. Cairan nikmat dari memekku keluar terus membuat gesekan itu semakin licin.

Aku berusaha memasukkan kontol Roky ke dalam lubang memekku. Perlahan dan masuklah ke dalam memekku,

“jjjllleeeeebbb…..aaaakkhh…..aaaaahhhh……”

Kontol sebesar itu masuk ke dalam memekku, aku pun menekan pantatku keluar masuk. Tekananku lambat perlahan membuat gairah semakin memuncak posisisex.com. Aku menggoyang-goyangkan memekku, terus aku tusuk-tusukkan memekku dengan kontol Roky yang tertancap. Roky pun berguling dia berada diatasku, dia menusuk-nusukkan kontolnya ke dalam memekku.

Kekuatan pemuda ini memang nyata dengan posisi dia diatas ku dia bergoyang sesuka hatinya. Aku menjepit kuat kontol Roky agar lebih nikmat ketika keluar masuk di dalam memekku,

“hhhggggg…ooggghhh…aaaahh…oooohh…..”

Aku mengimbangi gerakan Roky yang semakin cepat. Karena gairah semakin memuncak Roky memainkan pinggulny abergoyang-goyang , sungguh nikmat sekali. Aku menjepit kontolnya kembali agar gerakan Roky tidak terlalu cepat. Keluar masuk dengan beringas, kontol itu menembus memekku dengan penuh kegairahan.

Aku terus mengangkat pantaku dengan perlahan aku berusaha menggoyangkan. Perlawanan demi perlawanan aku berikan membuat keadaan semakin memanas,

“aaaahhh….oohhh….aaaaaahhhh….terus sayang….ooohh…”

Dia memberikan kenikmatan yang tak terbatas, kontolnya asyik dengan memekku. Bibirny apun enggan diam dia masih saja mengulum putting susuku. Aku sangat bergairah karena atas bawah dia mainkan dengan sangat nikmat. Putting susuku dia emut dan dia tarik aku merintih dengan keras,
“aaaakkkhhh….aaaaaahhh….oooohhh…aaaaahhhh……nikmat sekali…..”

Nafsu itu menguasaiku dan Roky wajah Roky memerah keringat bercucuran membasahi tubuhku. olahraga pagi dengan ngeseks memang paling nikmat. Kontol Roky belum juga lepas dari jepitan memekku. Aku menjepit terus agar lebih lama di dalam memekku. Dia bisa menahan agar sperma tidak keluar cepat.

Tampaknya dia masih ingin menikmati jepitan memekku lebih lama. Ketika aku jepit perlahan kemudian aku lepaskan. Aku jepit lagi dan aku lepaskan lagi,
“mmmhhh…aaaahhh….ooohhh….aaaaaahhhh…..”

Kontol besar itu ingin lepas karena cairan nikmat akan segera membasahi bibirku. Dia menarik kontolnya dan dia dekatkan dengan mulutku,

“cccccrrrroooootttt….ccccrrrroooottt…..ccccrrrrroooottt……”

Persis di depan mulutku aku pun menelan cairan sperma Roky yang sangat nikmat. Lalu kita berpelukan dan kembali masuk ke kolam renang dengan keadaan telanjang. Kita berenang di dalam air tanpa busana, dia memelukku dengan erat dan meremas payudaraku. Tampaknya siang sudah tidak bersahabat, kita pun beranjak dan mengambil handuk.

Roky berpamitan untuk pulang tak lupa aku memberikan ciuman hangat sebagai tanda terimakasihku. Itulah kisahku ngeseks dengan tetangga baruku. Perselingkuhan kamipun terus berjalan tanpa ada yang tahu. Kami sering melakukan hubungan sex ketika suamiku tidak ada dirumah dan begitu pula ketika istri Roky tidak dirumah. Memang benar rumput tetangga terlihat lebih hijau.Sekian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *